Digelar Satu Bulan Penuh, BCA Expoversary Online 2021 Catatkan Lebih dari 1 Juta Pengunjung

Digelar Satu Bulan Penuh, BCA Expoversary Online 2021 Catatkan Lebih dari 1 Juta Pengunjung

Semarak perayaan HUT delapan windu PT Bank Central Asia Tbk yang digelar satu bulan penuh melalui BCA Expoversary Online 2021 resmi ditutup pada Sabtu (27/03). Expo virtual yang untuk pertama kalinya digelar secara virtual ini telah mencetak angka transaksi dan pengunjung yang membanggakan.

Seremoni penutupan expo virtual ini dilaksanakan secara online di halaman expo.bca.co.id, secara resmi gelaran ini ditutup oleh Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman. Gelaran ini telah dilaksanakan sejak tanggal 27 Februari hingga 27 Maret dan telah memberikan berbagai solusi perbankan terkini bagi seluruh pengunjung.

Tidak terasa, satu bulan penuh sudah rangkaian BCA Expoversary telah berlangsung. Selama satu bulan tersebut, Kami berusaha mempermudah nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan BCA. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran ini. Kami mencatatkan antusiasme pengunjung yang berhasil menembus angka lebih dari 1 juta pengunjung dalam satu bulan penyelenggaraan ujar Suwignyo.

Sementara itu, Petrus Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk penyelenggaraan expo ini Meskipun masih dalam keadaan terbatas, kami bangga dapat menyuguhkan gelaran yang berbasis teknologi ini. BCA juga mengapresiasi semangat masyarakat yang tidak pernah surut untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami meskipun gelaran dilakukan secara online. Kami bangga pada gelaran ini juga dapat mencatatkan lebih dari 20 ribu jumlah transaksi yang terjadi,

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 170 kantor property agent. Disamping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq; dan tak ketinggalan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Suwignyo menegaskan bahwa gelaran ini juga sebagai bentuk upaya nyata dari BCA untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional yang dilakukan pemerintah. BCA percaya hal yang dijalankan dengan tujuan mulia akan menghasilkan hal yang baik pula.

Tidak hanya solusi hunian dan kendaraan, pada gelaran ini BCA juga menyediakan beragam solusi pembiayaan, di antaranya penawaran pembiayaan usaha dengan bunga menarik mulai 5,58% serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri. Tak ketinggalan, Flazz edisi khusus Chibi dijual pada periode penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Komitmen kami untuk terus senantiasa di sisi nasabah turut mendorong kami untuk menyongsong tahun 2021 dengan optimis. Kesuksesan gelaran ini tentunya tidak lepas dari kolaborasi yang dilakukan oleh semua pihak. Ke depannya bukan tidak mungkin bagi BCA menyelenggarakan kegiatan-kegiatan expo semacam ini secara online kembali, tutup Petrus.

Sumber: expo.bca.co.id