KKB BCA x Blibli Autofest

KKB BCA x Blibli Autofest

KKB BCA X Blibli Autofest persembahan terbaik dari KKB BCA Bersama Blibli.com yang menghadirkan kemudahan kepada masyarakat dalam membeli kendaraan di masa pandemi.

Pandemi Covid19 memaksa kita untuk membatasi kegiatan di luar rumah khususnya tempat-tempat umum.  Namun, hal tersebut bukan berarti kita tidak bisa melakukan kreativitas dan inovasi baru. Seperti halnya acara KKB BCA x Blibli Autofest Bersama Blibli.com salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia dengan fasilitas kredit kendaraan bermotor dari KKB BCA.

KKB BCA x Blibli Autofest ini berlangsung dari tanggal 25 November 2020 sampai dengan 2 Desember 2020. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA dan Bapak Martin Hartono selaku CEO GDP Venture. Setelah itu, opening ceremony dibuka oleh Presdir BCA Bapak Jahja Setiaatmadja, CEO GDP Venture Bapak Martin Hartono, Direktur BCA Bapak Henry Koenaifi, Direktur KKB BCA Bapak Petrus S Karim, CEO Blibli Bapak Kusumo Martanto dan CCO Blibli Bapak Robert Luo.

Dalam sambutannya Bapak Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa acara KKB BCA x Blibli Autofest ini merupakan suatu terobosan baru, karena kita tahu adanya pandemi menyebakan kita terkurung dalam kegiatan kita. Sebab itu, acara ini yang dilakukan secara virtual kita harapkan bisa memberikan suatu layanan yang virtual namun faktanya nyata. Selain itu, Pak Jahja menyatakan bahwa acara ini merupakan kesempatan emas untuk semua nasabah BCA.

Acara ini diikuti oleh 20 brand kendaraan ternama di Indonesia yang menawarkan berbagai benefit. Bukan hanya itu saja, melalui acara ini KKB BCA memberikan penawaran special yaitu DP Ringan mulai dari 20%, Bunga rendah mulai dari 2,99% tenor 1 tahun dan bebas biaya admin khusus untuk nasabah yang melakukan pembelian melalui acara KKB BCA x Blibli Autofest ini.

Penulis: Reindinaldo.