Mitsubishi Xpander Cross Review

Mitsubishi Xpander Cross Review

Mitsubishi Xpander Cross didesain secara khusus menyesuaikan gaya hidup baru konsumen yang membutuhkan kendaraan yang tangguh dan praktis. Mobil ini mengusung konsep Dynamic Exterior Design dengan tampilan muka Dynamic Shield dipadu desain Geometrik sehingga menciptakan kesan mewah dan elegan yang terpancar dengan memukau Xpander Cross telah menggunakan lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas dengan kesan premium. 


Kesan SUV dari xpander cross ini makin terlihat dengan adanya tambahan skid plate pada bumper depan maupun bumper belakang dan sudah dilengkapi wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty dan eksklusif bagi pemakainya.



Xpander cross dibekali dengan mesin bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System) yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi dan terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin. Bagian atap juga disematkan shark fin antenna, roof rail yang semakin menunjang aktivitas petualangan. Dan pada bagian belakang terdapat piano black tailgate garnish.


Xpander cross juga diperlengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan. Sebut saja seperti Reinforced Impact Safety Evolution body, ABS & EBD, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, Active Stability Control, Dual SRS Airbag, Cruise Control (A/T), Traction Control, and Brake Assist.

Fitur menawan yang terdapat pada mobil ini dimulai dari bagian setir yang sudah disematkan fitur Hands Free Switch serta ditunjang dengan Tilt & Telescopic Steering. Berpindah ke sisi dashboard, dilengkapi dengan 2DIN Touchscreen audio 7-inch. Fitur ini sudah dapat digunakan untuk AM/FM Radio hingga Smartphone Connectivity.

Segera temukan mobil impian Anda dengan pengalaman baru secara virtual! Lebih mudah dan aman.

 

Penulis: Yonathan Tedjokusumo

Editor: Reindinaldo