Trend Mobil Terkini Tahun 2022, Temukan Mobil Pilihanmu!

Trend Mobil Terkini Tahun 2022, Temukan Mobil Pilihanmu!

Pilihan trend mobil terkini dapat menjadi pilihan transportasi yang aman. Pilihan jenis mobil yang tepat bisa mengakomodasi kebutuhan transportasi dengan lebih efisien. 

Industri otomotif dengan tren mobil terkini banyak sekali merilis mobil-mobil baru dengan jenis yang mungkin kurang familiar di telinga. Banyaknya fitur ini terkadang jadi bikin calon pembeli malah menjadi bingung untuk memilih mobil yang paling cocok. Bukan hanya soal trend mobil terkini, pengguna juga harus mengetahui mobil yang paling efektif dan efisien untuk kebutuhan perjalanan.

Sering kali seseorang membeli mobil yang tidak tepat, padahal akomodasi transportasi merupakan aset yang harus dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Biar tidak salah pilih, yuk simak penjelasan tipe-tipe yang menjadi trend mobil terkini.

Apa Saja Tren Mobil Terkini di Indonesia?

  1. Sport Utility Vehicle (SUV)

Mobil dengan tipe Sport Utility Vehicle ini pada umumnya merupakan perpaduan kombinasi dari bentuk mobil sedan dan mobil jip. Dengan fungsi sebagai transportasi yang dapat melalui berbagai macam medan, mobil ini menjadi salah satu trend mobil terkini bagi masyarakat yang seringkali bepergian jauh atau berpergian ke daerah dengan medan yang sulit dilalui.

  1. Multi Purpose Vehicle (MPV)

Mobil dengan tipe Multi Purpose Vehicle adalah jenis mobil yang mengandalkan kapasitas muatan atau kapasitas angkut, sehingga mobil jenis MPV pun menjadi salah satu trend bagi mereka yang senang bepergian beramai-ramai atau mereka yang memiliki keluarga besar.

  1. Crossover

Mobil dengan tipe crossover biasanya akan memiliki bentuk dan ukuran yang lebih kecil. Dengan mengutamakan unsur aerodinamis, mobil dengan tipe ini dianggap tipe mobil yang paling praktis. Meskipun mobil tipe crossover tidak memiliki kapasitas yang membuat penumpang leluasa, namun mobil crossover menjadi salah satu trend mobil terkini karena kepraktisannya untuk mereka yang sering melakukan perjalanan dalam kota yang padat.

  1. Hatchback

Tipe mobil ini adalah salah satu trend mobil terkini yang menjadi incaran bagi kalangan muda, pria atau wanita. Karena mobil tipe hatchback memiliki desain dan bentuk yang cukup ‘netral’ dan cukup menyeimbangi gaya casual dan sporty

Secara fungsi, tipe hatchback tidak begitu berbeda dengan crossover, namun mobil hatchback memiliki tingkat keleluasaan yang lebih. Untuk kalian yang ingin jalan-jalan dalam kota dengan tampilan mobil yang catchy, tipe hatchback adalah jawabannya.

  1. Sedan

Mobil sedan lebih mengutamakan performa, fitur dan kenyamanan untuk penumpang dan pengemudinya. Tampilan yang mewah dan berkelas membuat pemilik lebih percaya diri saat mengendarai mobil sedan. Selain itu, posisi bagasi yang terpisah, membuat kapasitas bagasi mobil sedan juga besar. Tak diragukan lagi, mobil sedan tetap menjadi trend bagi masyarakat kelas premium di Indonesia.

Sekarang sudah lebih pahamkan harus beli mobil apa? Untuk kalian yang sudah ngebet ingin punya mobil baru, ada fasilitas KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dari BCA, lho.. 

Apalagi, BCA sedang mengadakan BCA Expoversary Online 2022 dari tanggal 24 Februari sampai 27 Maret 2022, dimana terdapat berbagai penawaran spesial dari KKB BCA, diantaranya Bunga Spesial KKB 2,65% untuk tenor 1 tahun,  DP mulai dari 0%,  Diskon Biaya Admin, hingga Instant Approval bagi nasabah BCA terpilih di acara ini, selain itu, kita  bisa melihat berbagai jenis mobil dari 19 brand dan dealer ternama. Penasaran? Yuk, langsung kunjungi BCA Expoversary Online 2022 

Ajukan Sekarang Juga! [KLIK DISINI]


Sumber: bca.co.id