Indonesia Knowledge Forum XII 2023 “Eco-Creation: Empower Sustainability through Partnerships and Digitalization”

Indonesia Knowledge Forum XII 2023 “Eco-Creation: Empower Sustainability through Partnerships and Digitalization”

Pandemi mengajarkan kita pentingnya adaptasi, inovasi, dan kolaborasi untuk menghadapi situasi yang cepat berubah. Sementara endemi menjadi momen untuk meningkatkan produktivitas SDM dan modal untuk memperkuat kesejahteraan sosial serta pemulihan ekonomi Indonesia. Ketimpangan ekonomi dan degradasi lingkungan memiliki konsekuensi serius buat kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, Indonesia harus mengadopsi strategi komprehensif untuk mengatasi masalah tersebut dengan melibatkan setiap pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, bisnis, dan individu.

Mainkan Sekarang! [Klik di sini]

Eco-creation dapat menjadi pendekatan yang melibatkan semua pihak untuk menciptakan solusi ramah lingkungan serta menghasilkan ekonomi berkelanjutan jangka panjang. Ide ini didukung digitalisasi dan kolaborasi di antara para pemangku kepentingan, untuk mendorong inovasi, kreativitas dan menemukan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan semua pihak.

BCA Learning Service (dalam naungan Yayasan Bakti BCA) selama 11 tahun terakhir selalu berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan pengetahuan melalui penyelenggaraan Indonesia Knowledge Forum (IKF), konferensi berskala nasional. Dan pada tahun ini, kami memiliki semangat untuk mengadakan konferensi ini kembali. Adapun tema IKF 2023 yaitu, "Eco-Creation: Empower Sustainability through Partnerships and Digitalization", diangkat untuk memberikan perspektif baru dalam pemanfaatan teknologi dan potensi bisnis, serta pemulihan berkelanjutan dalam berbagai aspek melalui digitalisasi dan kolaborasi. Acara ini akan digelar pada 10 – 11 Oktober 2023 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Yuk Ambil Hadiahmu [klik di sini]


Source: bca.co.id