Saatnya Silaturahmi, Mudik Aman dan Nyaman dengan Mobil Baru

Saatnya Silaturahmi, Mudik Aman dan Nyaman dengan Mobil Baru

Halo Sobat Keren,

Lebaran sebentar lagi, Pemerintah Indonesia resmi mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran tahun ini setelah 2 tahun terakhir pemerintah melarang masyarakat untuk mudik lebaran karena pandemi Covid19 yang mewabah di seluruh dunia. Seiring dengan membaiknya kondisi pandemi Covid19 di Indonesia, pemerintah mulai melonggarkan kegiatan-kegiatan masyarakat salah satunya mudik.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat yang hendak mudik. Dikutip dari Kompas.com (07/04/2022), Berikut syarat mudik Lebaran 2022 menurut kategori penerima vaksin:

  1. Pemudik yang sudah menerima vaksin booster dibolehkan mudik tanpa perlu menunjukkan hasil negatif tes Covid-19 untuk syarat perjalanan.

  2. Pemudik yang sudah di vaksin dua dosis atau lengkap wajib menunjukkan hasil negatif Covid-19 dari tes antigen sebagai syarat perjalanan.

  3. Pemudik yang baru divaksin dosis pertama wajib menunjukkan hasil negatif Covid-19 dari tes PCR sebagai syarat perjalanan.

Pandemi Covid19 belum selesai, Mudik dengan mobil sendiri adalah pilihan yang aman dan nyaman terutama jika melakukan perjalanan yang menempuh jarak jauh.  

Masih dalam rangkaian BCA Expoversary Online 2022 anda dapat menikmati bunga spesial mulai dari 2,65% tenor 1 tahun, potongan admin sampai dengan Rp 1 juta dan instant approval bagi nasabah terpilih. 

Ayo Sobat Keren, jangan sampai kelewatan kesempatan emas bunga spesial KKB BCA. Inilah saatnya yang tepat untuk anda membeli mobil baru.  [Eksplore Sekarang]


Penulis: Reindinaldo