Ingin punya mobil impian? Ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan Bunga Ringan KKB BCA

Ingin punya mobil impian? Ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan Bunga Ringan KKB BCA

Jakarta - Buat Anda yang berencana membeli mobil baru dalam waktu dekat, ada kabar baik karena Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dari BCA bulan November 2021 lalu menghadirkan penawaran menarik. Lewat penawaran ini, Anda bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. 

Keuntungan pertama adalah KKB BCA menurunkan suku bunga kredit mobil baru pada tenor 3 tahun dari 3,55% turun menjadi 2,99%. Sementara untuk tenor 4 tahun, KKB BCA menurunkan suku bunga dari 4,11% menjadi 3,77%. 

Selain penurunan suku bunga, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu  down payment (DP) atau uang muka yang hanya sebesar 20%. Dengan begitu, Anda bisa lebih hemat dengan DP yang lebih rendah ini.

Adapun seluruh penawaran ini dihadirkan untuk membangkitkan kembali industri otomotif Indonesia. Melalui penawaran ini, KKB BCA ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan dengan suku bunga dan biaya yang kompetitif. 

Konsumen juga bisa menyesuaikan jenis mobil dengan kebutuhan, mengingat suku bunga berlaku untuk mobil baru berjenis penumpang dengan berbagai merek seperti Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Toyota, Honda, dan lainnya.

Di samping itu, penawaran ini juga bertujuan agar mewujudkan keinginan masyarakat untuk bepergian secara aman dan nyaman di tengah masa pandemi dengan menggunakan kendaraan pribadi. 

Bagi Anda yang belum sempat mewujudkan keinginan memiliki mobil impian, KKB BCA memberikan kesempatan mendapatkan bunga 2,99% tenor 3 tahun, karena periode program diperpanjang hingga 31 Januari 2022. Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli mobil impian Anda dan manfaatkan penawaran menarik dari KKB BCA. Dengan seluruh keuntungan yang ditawarkan, mobil impian dapat dengan mudah tercapai dan terparkir di garasi rumah. 

Informasi lebih lengkap kunjungi cabang BCA terdekat atau hubungi halo BCA di 1500888

Ajukan Sekarang KLIK DISINI