Pentingnya Service Pertama untuk Mobil Baru

Pentingnya Service Pertama untuk Mobil Baru

Halo sobat keren, siapa yang baru beli mobil baru nih tentunya belinya melalui pembiayaan di KKB BCA. Pastinya tau dong ketika membeli mobil baru biasanya dealer akan memberikan rekomendasi untuk melakukan service pertama pasca pembelian mobil baru. Pastikan service pertama ini sobat keren lakukan ya. 

Service pertama ini sangat penting untuk sobat keren lakukan dan jangan sampai terlewatkan. Biasanya service pertama ini dilakukan setelah mencapai 1.000 km atau maksimal satu bulan pasca pembelian mobil baru. Service pertama ini pun bisa didapatkan dengan gratis. Biasanya dealer akan memberikan sejumlah layanan service gratis di awal-awal pembelian mobil baru. 

Service pertama ini jangan sampai dilewatkan. Dikutip dari oto.detik.com (24/11/2022), service berkala satu bulan pertama dilakukan untuk memastikan bagian-bagian mobil berfungsi dengan optimal setelah digunakan dalam kurun waktu satu bulan pasca pembelian mobil baru. Selain itu, service pertama ini dilakukan untuk memastikan bahwa mobil baru benar-benar dalam keadaaan prima. 

Oleh karena itu, penting sekali untuk memastikan kesehatan mobil terutama di awal pembelian. Dengan melakukan service pertama ini dapat menjaga kondisi mobil agar tetap prima sekalipun masih baru karena tidak ada yang salah untuk merawat dan memastikan keadaan mobil kita. 

Untuk memastikan mobil baru berfungsi dengan baik dan dalam keadaan prima apa saja sih yang cek. Penting banget untuk kita ketahui komponen-komponen yang akan dilakukan pengecekan. Dikutip dari oto.detik.com (24/11/2022), komponen yang dicek meliputi kuantitas dan kualitas oli, fungsi lampu dan wiper, hingga pemeriksaan sektor bawah mobil ke komponen baut-baut juga ikut diperiksa. 

Sudah tau kan kenapa penting untuk melakukan service pertama dan komponen-komponen apa saja yang dilakukan pengecekan. Jangan sampai terlewatkan ya untuk melakukan service pertamanya. 

Sobat keren, jangan lewatkan kesempatan spesial dari KKB BCA dengan bunga mulai dari 2,25% tenor 1 tahun. Wujudkan mobil impianmu sekarang juga #bisapunyamobil dengan KKB BCA. Kredit Mobil, mobile-in aja dengan KKB BCA Virtual Mall [klik disini]


Sumber: oto.detik.com