Refinancing For New - Solusi Alternatif Sumber Dana untuk Berbagai Macam Kebutuhan Anda

Refinancing For New - Solusi Alternatif Sumber Dana untuk Berbagai Macam Kebutuhan Anda

Hi, Sobat KKB. Bulan November ini KKB BCA meluncurkan program spesial yaitu Refinancing for New solusi alternatif sumber dana untuk berbagai macam kebutuhan anda. Produk ini dikhususkan untuk konsumen yang  membeli mobil di tahun 2021 dengan mendapatkan bunga spesial mobil baru 2,99% untuk tenor 3 tahun. 

Menurut Herry M Somantri selaku Deputi Direktur KKB BCA menyebutkan program refinancing for new ini diluncurkan karena adanya peluang di mana pada tahun 2021 terjadi peningkatan pembelian mobil secara cash. Pembelian mobil secara cash biasanya sekitar 25 persen sampai 30 persen. Namun, pada tahun 2021 terjadi peningkatan sekitar 30 persen sampai 40 persen. 

Peningkatan pembelian mobil secara cash ini disebabkan karena adanya PPKM yang berdampak kepada sebagian perusahaan Multifinance tutup dan tidak bisa memberikan pembiayaan. Selain itu, terkait ketersediaan unit sehingga konsumen memilih untuk membayar cash.

Program Refinancing for New  ini khusus untuk kendaraan baru di tahun 2021 dengan kondisi BPKB sudah jadi dan penawaran spesial refinancing ini menggunakan bunga mobil baru 2,99% untuk tenor 3 tahun. Hal ini merupakan kesempatan yang langka dimana anda dapat mengajukan refinancing dengan bunga murah.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan sumber pendanaan untuk berbagai kebutuhan anda melalui refinancing di KKB BCA. pengajuan dapat dilakukan di cabang-cabang BCA terdekat di kota anda. Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2021.


Penulis: Reindinaldo