Tips Mengetahui Letak Tangki BBM

Tips Mengetahui Letak Tangki BBM

Hi Sobat Keren, wujudkan memiliki mobil impianmu bersama KKB BCA Virtual Mall dan jangan lewatkan kesempatan terbaik kredit mobil dengan bunga spesial KKB BCA. Dimanapun dan kapanpun kamu bisa eksplore dan ajukan kredit mobil impianmu hanya di KKB BCA Virtual Mall [Klik disini]

Sobat keren, kali ini kita akan membahas tentang letak tangki BBM. Ada tidak sih yang masih sering bingung dengan letak posisi tangki BBM ketika berada di SPBU. Pasalnya banyak dari kita yang harus turun dari mobil terlebih dahulu untuk memastikan dimana letak tangki BBM agar tidak salah mengambil jalur di SPBU.

Dikutip dari oto.detik.com (29/7/2022), ternyata mengetahui letak posisi tangki BBM pada setiap mobil bukanlah hal yang sulit. Kita cukup melihat pada area indikator bensin kita di mobil dan di sebelah indikator tersebut akan ada segitiga yang mengarah ke kanan atau kiri. Segitiga tersebutlah yang menunjukkan dimana letak tangki BBM. 

Mengetahui letak tangki BBM merupakan hal sepele. Namun, penting untuk kita ketahui karena akan menghemat waktu dimana kita tidak perlu turun mobil terlebih dahulu untuk melihat letak posisi tangki BBM pada mobil kita.

Sobat keren, sudah paham kan bagaimana mengetahui letak tangki BBM pada mobil kita. 

#bisapunyamobil dengan KKB BCA. Kredit mobil, mobile-in aja hanya di KKB BCA Virtual Mall [Klik disini]

Sumber: oto.detik.com